sirih hitam

Mungkin hari ini anda masih sehat……………………………..
Apakah hari esok anda masih bisa menjamin masih sehat?
Nah, untuk persiapan siapa tahu kita, istri, anak atau keluarga kita yang lain merasa sakit, entah itu kanker, diabetes, jantung, stroke, ambeien, dan penyakit dalam yang lain saya sarankan anda segera memiliki bibit sirih merah ini. Bukannya mendo’akan, tapi hanya sekedar berjaga-jaga. Belum tau khasiatnya? silahkan Klik disini. Sirih merah adalah rajanya obat, yang bisa menyembuhkan segala macap penyakit terutama penyakit dalam. Selain murah, sirih merah juga sangat mudah di gunakan atau di kombinasikan dengan ramuan tanaman obat yang lainnya.

Jika anda berobat ke Rumah sakit, apalagi penyakitnya sudah parah, pasti lah biayanya sangat mahal. Jutaan, mungkin bahkan bisa puluhan juta rupiah uang yang akan anda habiskan. Nah, untuk menyiasati itu, cobalah dari sekarang anda menanam tanaman obat2an tradisional yang memang khasiatnya tidak di ragukan lagi. Selain murah, obat tradisional berupa ramuan sirih merah ini tidak mengandung efek samping apa-apa. Tidak seperti obat Kimia yang instan. Selalu siapkan sirih merah dan tanaman obat yang lain di sekitar rumah anda. Percayalah… Ramuan sirih merah tidak akan kalah ampuhnya dengan obat-obatan yang ada di rumah sakit. Untuk meramu tanaman sirih merah juga sangat mudah, silahkan klik di sini untuk terapi berbagai macam penyakit yang bisa di sembuhkan oleh daun sirih merah.

Cara penanamannyapun sangat sederhana, cukup anda taruh di pot dan biarkan. Jangan lupa sesekali anda siram. Atau, jika anda memang tipe orang yang sibuk, anda cukup beli sekali kemudian pindahkan pot tersebut ke dekat saluran pembuangan air supaya walaupun anda lupa, tapi tanah akan selalu basah dan tidak perlu anda siram selamanya. Dalam waktu beberapa bualan, pasti sirih akan tumbuh lebat dan sehat. Ini adalah INVESTASI ANDA DIKALA SAKIT….

Sirih hitam obat cuci darah.
SIRIH HITAM memang belum bayak yang meneliti khasiatnya, tidak seperti daun sirih merah. Tetapi menurut cerita dari mulut ke mulut, katanya sirih hitam ini juga mampu mengobati berbagai macam penyakit dan khasiatnya bisa beberapa kali lipat sirih merah. Menurut cerita, memang sirih hitam ini juga bisa bisa digunakan untuk cuci darah, asma, bronchitis, batuk rejan, dan darah tinggi. Caranya menggunakannya, tiga helai daun sirih hitam dicuci bersih, diracik lalu direbus dan air rebusannya diminum.